GuidePedia
BREAKING NEWS

Rabu, 31 Oktober 2018

Pembukaan Pembinaan Administrasi Madrasah oleh Kabid Penmad Kanwil di MAN 3 Jakarta

Jakarta (Humas MAN 3 Jakarta) - Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DKI Jakarta membuka Kegiatan Pembinaan Administrasi Madrasah di Aula MAN 3 Jakarta. Senin, (29/10).
Terkait dengan pendanaan kegiatan ini yang menggunakan dana hibah Biaya Operasional Pendidikan (BOP), Nur Pawaidudin  mengingatkan bahwa perubahan BOP dari bentuk Bantuan Tidak Langsung (BTL) menjadi hibah membawa konsekuensi pelaporan yang harus jelas dan rapi karena selain audit internal juga akan dilaksanakan audit dari akuntan publik.
Kepala MAN 3 Jakarta dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang sepenuhnya dibiayai oleh dana hibah BOP, diikuti oleh perwakilan Pendidikan dan Tenaga Pendidik dari MAN 3, MAN 5, MAN 20, MTsN 5, MTsN 9, MTsN 39, MIN 2 dan MIN 5.

Kegiatan ini merupakan kegiatan persiapan untuk audit BOP yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 November 2018. Pada penutup materi yang disampaikan, Kabid Penmad menegaskan bahwa upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan harus disikapi dengan disiplin dan kinerja Aparatur Sipil Negara yang lebih baik. /sm
 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.