GuidePedia
BREAKING NEWS

Selasa, 17 April 2018

SPIRIT MAN 3 JAKARTA MEWUJUDKAN PRESTASI INTERNASIONAL MELALUI KEGIATAN OUTINGCLASS


Jakarta (Humas MAN 3 Jakarta) MAN 3 Jakarta melaksanakan kegiatan Outingclass ke daerah Bandung, Jawa Barat. Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, 17 April 2018 dengan peserta kegiatan berjumlah 182 siswa kelas XI MAN 3 Jakarta.
Dalam pengarahannya wakil kepala MAN 3 Jakarta Drs.H. Adam SS, MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan program madrasah literasi dan riset dalam membentuk sikap dan pola pikir saintis siswa melalui pengamatan lingkungan sekitarnya. Siswa diharapkan dapat menghasilkan laporan dan mempresentasikan karya tulis yang runtut, logis dan ilmiah. 

Suci Muriani, SPd, pembimbing siswa dan guru Sejarah Indonesia menyatakan bahwa pemilihan Bandung sebagai objek Outingclass tahun ini merupakan bentuk motivasi untuk mewujudkan visi MAN 3 Jakarta yakni Terwujudnya Pendidikan Islami dan Berprestasi Internasional. Moment Bandung Spirit dalam memperingati 63 tahun KAA diharapkan dapat memotivasi siswa untuk bisa terus meningkatkan prestasi internasional, seperti Indonesia 63 tahun yang lalu. Selain kunjungan ke museum KAA, siswa juga melakukan kunjungan ke Amazing Art World adalah Museum 3D terbesar di dunia. /sm
 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.