GuidePedia
BREAKING NEWS

Minggu, 28 Mei 2017

PIK MAN 3 JUARA 2 & 3 DUTA GENRE 2017 TINGKAT JAKARTA PUSAT


Jakarta (Humas MAN 3) -- Pemilihan Duta Genre Jakarta Pusat melalui organisasi PIK Remaja kembali digelar oleh Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Kota Jakarta Pusat. Pemilihan Duta Genre ini merupakan ajang untuk melihat potensi dan bakat para remaja sebagai motivator yang bertugas mensosialisasikan program GENRE.
Program GENRE merupakan suatu program yang disiapkan untuk mensukseskan program PKBR (Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja), yaitu program yang memfasilitasi remaja agar belajar memahami dan mempraktikkan perilaku hidup sehat dan berakhlaq untuk persiapan menuju generasi emas. Substansinya meliputi persiapan kehidupan berkeluarga dan pencegahan kenakalan remaja, NAPZA, Nikah Muda dan Free sex,melalui penguasaan Life Skill.
Dalam ajangini, MAN 3 Jakarta memperoleh dua penghargaan, yaitu sebagai Juara ke-2 Duta Genre jalur Pendidikan yang disematkan kepada Nawaf Haikal Fairuz dari kelas XI IPS 2 dan sebagai Juara ke-3 Duta Genre jalur Masyarakat yang diberikan kepada M. Syahrul Abiyyu dari kelas XI IPS 2.
Untuk selanjutnya mereka akan mewakili Jakarta Pusat dalam ajang Duta Genre tingkat propinsi dan juga mendapatkan tugas untuk melakukan sosialisasi program GENRE di wilayah Jakarta Pusat. Penghargaan kepada mereka diserahkan oleh kepala kantor Suku Dinas PPAPP Jakarta Pusat, Erma Suryani.
 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.