GuidePedia
BREAKING NEWS

Rabu, 08 Februari 2017

Kunjungan Direktur Madrasah Kemenag RI

Disela-sela kesibukan sebagai Direktur Madrasah Kemenag RI, Prof. Dr. Phil. H.M Nur Kholis Setiawan, MA meluangkan waktu untuk mengunjungi MAN 3 Jakarta.
Kunjungannya ini dimaksudkan untuk memantau kondisi madrasah di wilayah DKI Jakarta. Beliau juga memantau kesiapan MAN 3 Jakarta dalam menghadapi UNBK 2017. Dalam arahannya, beliau menyampaikan bahwa sejalan dengan arah kebijakan Pendidikan Islam mengacu pada arah kebijakan Kementerian Agama Bidang Pendidikan untuk melaksanakan Wajib Belajar 12 Tahun secara merata, maka strategi RA dan Madrasah diprioritaskan pada peningkatan akses dan mutu sarana dan prasarana pendidikan, siswa, pendidik dan tenaga kependidikan, kelembagaan, dan kurikulum pembelajaran madrasah. Beliau juga menghimbau agar kondisi MAN 3 Jakarta yang sejuk dengan pepohonan bisa dipertahankan agar menambah kenyamanan dalam belajar bagi peserta didik.

MAN 3 Jakarta merupakan satu-satunya Madrasah Aliyah Negeri yang berada di wilayah Jakarta Pusat, dan telah menempati lokasi yang sekarang sejak tahun 1990. Untuk Tahun ini jumlah peserta didik MAN 3 Jakarta berjumlah 545 orang. 

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.