GuidePedia
BREAKING NEWS

Jumat, 06 Mei 2016

Wisuda Siswa Kelas XII MAN 3 Jakarta

Jakarta(Humas MAN 3 Jakarta) — Rabu, 27 April 2016 dilaksanakan kegiatan wisuda siswa kelasXII dengan komposisi 74 siswa jurusan IPA, 76 siswa jurusan IPS dan 29 jurusan Keagamaan.
Hadir pada kesempatan ini seluruh dewan guru dan karyawan MAN 3 Jakarta, orang tua siswa, komite MAN 3 Jakarta dan undangan Kepala Kankamenag Kota Jakarta Pusat yang diwakili oleh Kasie Penmad Ibu Dara.
Tema wisuda mengukir prestasi tinggi dengan menjaga integritas yang terpuji. Menurut perwakilan siswa Ilham XII IPA kegiatan ini sangat penting bagi momentum kehidupannya menuju manusia dewasa dalam kehidupan bermasyarakat. Mereka sudah menempuh pembelajaran 3 tahun lamanya dengan berbagai disiplin ilmu. Mereka berharap seluruh siswa-siswi kelas XII lulus dengan predikat yang baik pada saat pengumuman kelulusan pada tanggal 7 Mei 2016. 
Dalam sambutannya kasie penmad kankamenag kota jakarta pusat, menyampaikan bahwa dalam era MEA lulusan man harus berdaya saing tinggi dan berkualitas agar dapat secara kompetitif bersaing di antara bangsa-bangsa.
Kepala MAN 3 Jakarta, Drs.Usman Ali, M.PFis mengucapkan selamat kepada seluruh siswa kelasXII yang telah menempuh pembelajaran selama 3 tahun dan melepaskan kepada Komite MAN 3 dan alumni untuk bisa berkiprah baik dalan aktivitas kampua maupun aktivitas kemasyarakatan.
Kontributor Aan Harinurdin (humas man 3 jakarta)
 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.