GuidePedia
BREAKING NEWS

Jumat, 06 Mei 2016

RAT Koperasi MAN 3 Jakarta: Layani Anggota Dengan Edukasi, Transparansi dan Integritas

Jakarta(Humas MAN 3 Jakarta ) — Koperasi MAN 3 Jakarta gelar Rapat Tahunan Anggota tahun anggaran 2015 di Aula MAN 3 Jakarta,Kamis(28/4). Peserta terdiri dari seluruh guru dan karyawan sebagai anggota koperasi, kepala MAN 3 Jakarta sebagai pembina koperasi dan pengurus PPKPRIDKI Jakarta.
Dalam sambutannya ketua Koperasi MAN 3 Jakarta Drs. H. Syaiful Falah, M.Kom.I menyatakan bahwa maju mundurnya koperasi tergantung dari peran dan partisipasi seluruh anggota koperasi. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang telah mempersiapkan kegiatan rapat tahunan anggota ini dengan baik dan lancar, juga kepada seluruh anggota di tengah-tengah kesibukan pembelajaran masih dapat hadir dalam acara ini.
Dalam sambutannya Kepala MAN 3 Jakarta sebagai pembina koperasi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan RAT yang ke-25 adalah gambaran organisasi yang cukup dewasa dan mapan dalam proses perkembangannya. Koperasi itu milik kita bersama, harus merubah mindset kita agar semua anggota bisa berperan secara aktif. Di usia yang ke-25 tahun Koperasi MAN 3 Jakarta belum maju dan besar.
“Perlu inovasi dan kreativitas pengurus koperasi agar dapat membuat program dalam peningkatan kesejahteraan dan modal koperasi MAN 3 Jakarta. Untuk pengelolaan toko perlu lebih dikembangakan agar memdapatkan keuntungan yang lebih baik lagi” ujar Kamad kritisi.
Pengurus PPKPRI ibu Asnawati menyampaikan perlu kesatuan visi dan misi seluruh anggota koperasi untuk memajukan koperasi.
Kegiatan ini akan dilaksanakan dari jam 09.00 sampai 16.00 untuk meramu aspirasi dan program koperasi MAN 3 Jakarta tahun anggaran 2016. Aan

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.