GuidePedia
BREAKING NEWS

Jumat, 06 Mei 2016

Kepala Ka.Kankemenag Jakarta Pusat Buka Workshop Diklat PTK se-KKM JakPus di MAN 3 Jakarta

Jakarta, 25 April 2016 Kepala kantor kemenag kota Jakarta Pusat membuka kegiatan Diklat PTKse-KKM Jakarta Pusat. Peserta kegiatan terdiri dari 40 peserta guru perwakilan dari Madrasah Aliyah di lingkungan kemenag Jak-Pus. 11 peserta dari MAN 3 Jakarta, MA Almudasir 8 peserta,Jamiat khaer 5 peserta, MA Jakarta pusat 7 peserta, MA Al- Qolam 6 peserta dan MA Istiqlal 3 peserta. Diklat ini laksanakan dari tanggal 25 sampai 28 April 2016 denga  pemberi materiBDK kemenag Prov DKI Jakara Bapak Dr.Asip.
Kepala Kankamenag menekankan dalam sambutannya yaitu dimensi ilmu itu ilmiah, alamiah (mentransfer ke peserta didik) dan alamiah yang diikaitkan  UU no.20 th 2003 (sisdiknas). yg akan ditindaklanjuti PTK (penelitian Tindakan kelas).
Kepala MAN 3 Jakarta, Drs.Usman Ali, M.Pfis dalam sambutannya menekankan agar seluruh peserta dapat mengikuti dengan serius dan bisa menghasilkan produk karya tulis dalam pengembangan diri peserta. Beliau juga menyampaikan dukungannya dalam kegiatan2 pengembangan diri karena dapat mewujudkan guru yang profesional dengan seiring moto madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah.
Kontributor Aan Harinurdin (humas MAN 3 Jkt)

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.