GuidePedia
BREAKING NEWS

Senin, 25 April 2016

Pelepasan Siswa/Siswi MAN 3 Jakarta Angkatan 2015/2016

MAN 3 Jakarta akan mengadakan pelepasan siswa/siswi kelas XII angkatan 2015/2016,  Rabu tanggal 27 April 2016 di GOR Pemuda Pulo Gadung Jakarta Timur. Dalam Kesempatan tersebut akan dihadiri oleh kepala kantor Kemenag Jakarta Pusat. Dalam acara Pelepasan tersebut Kepala MAN 3 jakarta bapak Drs. Usman Ali M.Pfis, akan mewisuda 179 siswa/siswi angkatan 2015/2016 dan mengembalikan siswa/siswi tersebut kepada orang tua setelah 3 tahun mereka dididik dan di tempa berbagai macam ilmu pengetahuan oleh para dewan guru dengan penuh suka dan duka.

Acara Pelepasan tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam kesenian seperti Marawis MAN 3 Jakarta yang seringkali mendapat kejuaraan diberbagai lomba, tari  Saman MAN 3 yang terkenal dengan keindahan tarian dan kecantikan para penarinya, Band MAN 3 Jakarta. Dalam kesempatan tersebut juga akan tampil Group Samara ( group voacal guru) di bawah pimpinan ibu Siti Fatimah.

Selain dihadiri oleh seluruh guru dan civitas akademik MAN Jakarta, acara pelepasan juga akan dihadiri oleh seluruh orang tua siswa kelas XII, karena acara tersebut pun di kelola dan didukung oleh komite MAN 3 yang diwakili oleh korlas.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.