GuidePedia
BREAKING NEWS

Senin, 25 April 2016



Maluku adalah asal kotaku. Walau aku bukan orang ambon asli namun kenangan-kenangan terindah banyak yang takterlupakan, terutama pantai indahnya PANTAI NATSEPA.
Pantai Natsepa sangat  luas,  dengan air yang sangat tenang dan terhalang oleh teluk, membuat pantai ini aman berenang bagi  pengunjungnya, bahkan jika sedang surut, membuat luas pantai bertambah.

Banyak orang tua yang mengajak anak dan sanak saudara  berjalan menyusuri pantai ini sambil sesekali mencelupkan kaki mereka di pesisir pantai, ada juga terlihat senang bermain pasir, membangun istana pasir, atau menguburkan diri dalam pasir. Luasnya Pantai Natsepa juga menjadi tempat yang asyik bagi anak-anak untuk bermain sepakbola. Dengan hembusan angin dan pasir yang halus membuat anak-anak lupa waktu saat sedang bermain bola.

Jika Anda hanya ingin menikmati pemandangan atau jika Anda telah lelah bermain air atau di pantainya, Anda dapat duduk di bawah pohon untuk meluaskan pandangan Anda. Luasnya pantai yang berpasir putih lembut, birunya air laut yang tenang dan pegunungan hijau di seberang laut merupakan pemandangan yang sangat indah untuk dinikmati.

Selain itu ada juga makanan terkenalnya rujak natsepa, dimana rasanya sangta enak. Dimana bumbu kacang dan gula merahnya khas dari ambon.

http://kumpulan.info/wisata/tempat-wisata/359-pantai-natsepa-ambon.html

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.