GuidePedia
BREAKING NEWS

Jumat, 06 September 2013

MENUJU DIGITALISASI PERPUSTAKAAN MAN 3 JAKARTA

Jumat, 6 September 2013 tim Perpustakaan beserta HUMAS MAN 3 Jakarta berkunjung ke Perpustakaan Yarsi untuk mempelajari sistem dan manejemen perpustakaan. Semangat ini berawal dari pesan Kepala MAN 3, agar perpustakaan menjadi jantung dan otaknya keakademikan MAN 3 jakarta. Dengan tertatanya perpustakaan yang baik, niscaya menjadi referensi seluruh akademika MAN 3 jakarta dalam mencari sumber informasi dan pengetahuan.
Dalam rangkaian kegiatan ini, Humas MAN 3 bapak Aan Harinurdin, M.PFis mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas diterimanya kunjungan  tim Perpus dengan sangat baik. Dalam kesempatan itu, beliau juga menyampaikan tujuan dan harapannya dari kunjungan ini, agar terjalin kerjasama yang erat lagi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas perpustakaan MAN 3 jakarta. Kepala Perpustakaan MAN 3 Jakarta, ibu Dra. Nining Suryaningsih meminta bimbingan dan informasi untuk membangun digitalisasi perpustakaan. Menurut beliau, sudah waktunya dan saatnya perpustakaan di tunjang dengan teknologi kumputerisasi agar memberikan pelayanan yang baik untuk para anggota perpustakaan. Untuk itu diperlukan langkah awal mengelola dan menata administrasi secara komputerisasi dengan menyiapkan sdm dan sarananya.
KaPus Yarsi menyambut harapan dan keinganan Tim Perpus MAN 3, dengan memberikan saran dan siap membantu secara teknis maupun program untuk meningkatkan pelayanan perpustakaan. Untuk itu, di perlukan keseriusan dan kesungguhan dalam pengelolaan perpus agar ke depan perpustakaan betul menjadi jantung dan otaknya MAN 3 Jakarta.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.