GuidePedia
BREAKING NEWS

Sabtu, 13 Oktober 2012

PASKIBRA MAN 3 menjadi Pengibar Bendera

Jakarta, Selaku Inspektur Upacara, Camat Cempaka Putih membacakan sambutan Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada acara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke 67 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Kecamatan Cempaka Putih (17/8)
Peringatan HUT RI pada tahun ini bertema “ Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil – hasil Pembangunan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia” . Dari tema tersebut menegaskan betapa pentingnya dan strategisnya keadilan social dengan menerapkan Ke-Bhinneka-an dan Kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai harga mati.
Dalam membacakan sambutan tersebut, Camat Cempaka Putih mengatakan dalam memperingati hari yang bersejarah ini perlu kita renungkan kembali hikmah perjalanan penjang bangsa Indonesia di masa lampau dalam upaya merebut kemerdekaan yang menjadi hak setiap bangsa dan hak manusia, sebagaimana ditegaskan dalam pembukaan UUD 1945.
Pembangunan di DKI Jakarta di bidang ekonomi, social, pendidikan dan kesehatan serta pembangunan fisik, telah dapat dinikmati seluruh warga ibukota. Kondisi Jakarta yang aman, nyaman, sejuk, damai dan kondusif, juga telah meningkatkan kepercayaan investor dan dunia usaha, sehingga perekonomian DKI Jakarta saat ini tumbuh sebesar 6,7 %.
Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta yang semakin kuat selama lima tahun terakhir, saya ingin menyampaikan apresiasi secara khusus kepada seluruh warga masyarakat Jakarta yang telah memberikan kontribusi positif dalam menggerakkan perekonomian Jakarta

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.