GuidePedia
BREAKING NEWS

Jumat, 12 Oktober 2012

EDUCATION FAIR MAN 3 2012

Pembekalan tentang  “Study Lanjutan” setelah menyelesaikan pendidikan di Madrasah Aliyah sangatlah perlu diinformasikan. Untuk itu, MAN 3 Jakarta mengadakan “ Education Fair  (Seminar dan Pameran Pendidikan) 2012” sebagai salah satu bentuk untuk memfasilitasi siswa yang haus akan informasi seputar Perguruan Tinggi. Education Fair MAN 3 Jakarta berlangsung pada hari Rabu, tanggal 29 februari 2012. Adapun bentuk kegiatan dari Education Fair adalah seminar motivasi yang dibawakan oleh narasumber handal dan profesional yaitu IR. Hendri Risjawan, presentasi dari Universitasi Islam Negeri yaitu Didi Gunawan ST serta talkshow dari alumni berprestasi yang saat ini berkulliah di UIdan stand-stand baik dari universitas negeri maupun swasta. Kegiatan ini juga diikuti oleh orangtua murid kelas XII dan 13 SMA/MA/SMK/MAS yang ada di sekitar kawasan MAN 3 Jakarta.
Education Fair MAN 3 diketuai oleh Dra.Hj.Nida Qudsiah dengan tema PEMBERIAN INFORMASI TENTANG PERGURUAN TINGGI YANG AKTUAL DAN TERPERCAYA SEBAGAI BEKAL PERSIAPAN SISWA/I   DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN MASUK DUNIA PERGURUAN TINGGI”  dengan tema ini sekolah berharap siswa/i baik di MAN 3 atapun diluar MAN 3 dapat bersaing di era globalisasi dengan cara meanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kegiatan ini didukung  oleh 18 perguruan tinggi diantaranya Universitas Islam Negeri Fak. Usuludin, Trisakti, Al-Azhar, Univ. Muhamadiyah, dll. Serta didukung juga oleh sponshorship yaitu Pop Mie.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekolah MAN 3 Jakarta “ Drs. H. Borkat Guna Harahap dengan harapan kegiatan ini bisa menjadi wahana pendidikan bagi siswa MAN 3 Khususnya dan siswa undangan lain pada umumnya  dan berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan tiap tahun karena membawa nilai pendidikan yang positif bagi siswa.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 MAN 3 Jakarta PIC TIK dan PIC Humas MAN 3 Jakarta.